Harga Treadmill Manual Terbaik di Klaten, Jawa Tengah

Menuju era new normal yang tak disangka lonjakan angka kasus positif covid-19 semakin meningkat meski jumlah pasien sembuh pun bertambah, sepertinya bukanlahhal yang sebanding. Tentu kita tak ingin menjadi bagian dari pertambahan angka positif. Untuk itu kita perlu menerapkan protokol kesehatan dan menjaga imunitas tubuh salah satunya dengan berolahraga. Olahraga dapat dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan salahsatunya dirumah saja yaitu menggunakan treadmill manual. Treadmill manual dari beberapa merk ternama, mulai dari harga treadmill manual tersebut hingga fitur yang ditawarkan dari setiap brand. Treadmill manual yang cukup banyak dicari karena harganya yang relative terjangkau dan lebih hemat biaya bulanan karena tanpa penggunaan listrik.


 


Secara penggunaan semua treadmill manual sama, yaitu mengandalkan dorongan kaki user dengan titik keseimbangan terdapat pada tangan. Mengapa begitu ? karena dalam penggunaan treadmill manual, tangan harus berpegangan pada handleyang tersedia. Sehingga tubuh memiliki kekuatan untuk mendorong karpet dan badan seimbang dalam melakukan lari atau jogging.

Meski secara garis besar sama, berikut beberapa perbedaan treadmill manual dari brand ternama :

1.      TL 004

Treadmill manual yang cukup terkenal hadir dari brand total fitness dengan type TL 004. Memiliki 6 fungsi utama yaitu lari atau jogging, handle push up, twister, stepper, tali rope dan fungsi tambahan yang paling menjadi incaran ialah massager yaitu alat relaksasi. Massager membutuhkan tenaga listrik kurang lebih 100 watt dalam penggunannya. Sementara untuk monitor menggunakan batu baterai. Display monitor meliputi time, speed, distance, calories, odo meter. Yang secara sederhana dapat disetting. Harga untuk treadmill dengan penjualan terbaik ini dibandrol sekitar 3Jtaan.

2.      TL 003

Tak jauh beda dengan treadmill sebelumnya yang juga hadir dari brand total fitness. Yang hanya berbeda satu fungsi saja. Treadmill TL 003 belum dilengkapi massager. Namun, fitur lain yang ditawarkan sama. Dengan rum area yang cukup lebar yaitu 33,5 x 116cm treadmill ini mampu menopang user hingga 90kg. Dibandrol dengan harga Rp.3jt saja. 

3.      TL 005

Treadmill dengan desain yang cukup simple ini masih dari brand total fitness. Hadir dengan satu fungsi saja yang berfokus untuk lari, dapat menunjang olahraga cardio Anda dirumah. Dengan harga berkisar 2Jtaan treadmill ini juga memiliki display monitor yang lengkap. Hanya saja, menu pada monitor tidak dapat diseting seperti jenis sebelumya. 

4.      FC 8003

Menjadi pesaing yang cukup ketat dengan type 6fungsi dari total ftness. Perbedaan nyata dari treadmill ini hanyalah dari segi brand dan warna. Secara kualitas produk, desain dan harga pasaran. Treadmill ini tidak terpaut jauh dengan type TL 0004.

5.      X2Fit Motion Z

Treadmill manual yang menghadirkan settingan magnetic, keluar dari brand X2Fit. Putaran karpet tak hanya bergantung dari dorongan user, berat ringan putaran pun dapat disetting layaknya sepeda statis. Dengan skala berat hingga 8 skala. Treadmill X2Fit Motion Z ini dibandrol dengan harga 4Jtaan dipasaran.

6.      ID 2019

Treadmill manual dari brand ternama yang terakhir hadir dari merk Idachi. Treadmill yang juga memiliki fungui untuk latihan butterfly, pectoral dan bench press ini hadir dengan harga 9Jtaan. Harga yang sangat sebanding dengan ragam fungsi yang ditawarkan.

Harga treadmill manual terbaik dari brand ternama ditempat kami. Kami menjual beragam model terbaik untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam berolahraga. Kini olahraga semakin mudah dan efektif dapat dilakukan dirumah dengan treadmill manual berkualitas dari kami. Pesan treadmill manual sekarang hanya di Hargatradmill.com.

Hargatreadmill.com merupakan toko alat fitness terpercaya dalam penjualan treadmill manual dan memberikan kemudahan bagi Anda dalam pengadaan treadmill berkualitas hingga sampai ketangan Anda. Hargatreadmill.com menjual treadmill manual tersebut secara online, Anda bisa hanya dengan menghubungi customer service untuk pemesanan dan Kami akan mengirimkan apa yang Anda perlukan.

Untuk menanyakan detail spesifikasi produk, desain produk, harga treadmill dan pemesanan Anda bisa langsung menghubungi Customer Service Kami di : 0857 2725 7588.

Tunggu apalagi, hubungi Kami sekarang juga ! Kami siap melayani Anda kapanpun Anda menghubungi Kami

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Treadmill Magnetik Modica Motorized Terbaik 2020

Jual Hit Power Squat Murah - Harga Terbaru 2020