Harga Treadmill Magnetik Modica Motorized Terbaik 2020

 Harga Treadmill Magnetik Modica Motorized Terbaik 2020

iReborn Modica Treadmill TURUN HARGA !!! Memiliki tampilan minimalis dengan warna putih yang elegan. Treadmill minimalis ini mampu menahan berat tubuh pengguna hingga 90 kg. Dengan konsep Full Foldable, Anda dapat melipat treadmill ini secara utuh sehingga mudah disimpan dimana saja. Didukung Touchscreen Console yang memudahkan Anda menekan tombol pada console. Harga Treadmill Modica Motorized dijamin terbaik.

Spesifikasi Treadmill Magnetik Modica Motorized

Timer

Berfungsi untuk mengatur waktu latihan Anda. Timer ini akan memberikan notifikasi apabila waktu latihan yang Anda tentukan sudah selesai. Anda bisa mengatur timer ini pada handlebar.

 

Speed Control

Berfungsi untuk mengatur kecepatan mesin treadmill berjalan sesuai keinginan Anda. Anda bisa mengatur kecepatan ini pada handlebar.

 

Calories Monitor

Berfungsi untuk melihat jumlah kalori tubuh Anda yang terbakar saat latihan. Fitur ini sangat cocok untuk Anda yang sedang melakukan diet.

 

Distance Monitor

Berfungsi untuk melihat seberapa jauh jarak Anda berlari. Distance monitor ini bertujuan mengukur kemampuan Anda berlari dan untuk menunjukan perkembangan latihan Anda apakah ada peningkatan atau tidak.

 

MP3 dan Speaker

Berfungsi  untuk menyalakan musik saat Anda melakukan latihan. Dipadukan speaker dengan suara yang berkualitas. Mainkan lagu kesukaan Anda agar latihan lebih enjoy dan semangat.

 

USB

Berfungsi untuk mentransfer data lagu yang akan Anda mainkan.

 

Touchscreen Console

Berfungsi untuk menjalankan fitur treadmill pada console dengan sentuhan.

 

Weight

52 kg

Dimensions

158 × 72 × 128 cm

Dinamo Power

1,5 HP DC

Speed

0 – 14 km/jam

Monitor

LED

Max Weight Capacity

120 kg

Power

440 W

Garansi

1 Tahun

 

Dapatkan penawaran hargatreadmill terbaik hanya DISINI. Dengan jaminan garansi dan ketersediaan sparepart. Bebas ongkir Dengan klik disini sekarang juga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Jenis Diet Paling Hits di Indonesia, Kamu Sudah Coba yang Mana?